Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Wednesday, January 23, 2013

Senandung Rindu

Belajar Aksara Jawa Kuno

Belajar Aksara Jawa Kuno

Belajar Aksara Jawa Kuno

Seseorang yang selalu berada disekitar kita, sering kita abaikan, kadang kita menganggap tidak terlalu membutuhkannya. Tapi... jika seseorang tersebut telah pergi meninggalkan kita, kita baru tersadar, betapa kita sangat membutuhkan kehadirannya disemua waktu yang kita lalui. Betul gak sob ?

Terima kasih atas kunjungan temen-temen semuanya :)

37 comments:

  1. betul sob,lama sob ga silaturahim ke blog saya,kemana saja sob.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih sob, sayanya yang jarang2 ol sekarang mah hehehe...
      Thanks ya kunjungannya :)

      Delete
  2. betuuul.. kata orang2, sesuatu terasa begitu berarti saat ia hilang :)

    ReplyDelete
  3. Budi galaaaaaaaaaauuuuuuuuuu!

    Gombal gembel banget tulisanmu. Itu cewek yang dimodusin bisa baca nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... ora galau ndah, iku kak puisi XD

      Cewek khayalan :p

      Delete
    2. Hahahai, cewek idaman uhui

      Delete
  4. tapi kalo sudah jodoh, nggak akan kemana Kang, Insya Alloh ketemu lagi dari arah yang tidak kita duga

    ReplyDelete
  5. jadi ingat masa SD kang , pas belajar huruh jawa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan dilupain sob, ntar punah lagi hehehe...

      Delete
  6. wis lah mantep kata-katanya sob...ketika jauh begitu terasa dibutuhkan..berarti kaya bola dong, dikejar-kejar, eh sudah deket ditendang hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAhahah... iya Kang, yang penting dukung Barca :D

      Delete
  7. intinya adalah siapapun teman terdekat kita, apakah ia kadang menjengkelkan, dsb, harus kita hargai. prinsip hidup saya adalah setiap orang saya pandang pasti memiliki kelebihan dlm kekurangannya. bukan terletak pada jabatan, kekayaan, enak jadi kawan, sulit jadi kawan, tapi pada nilai orangnya. artinya semua manusia itu sama berharganya. ketika ia bikin jengkel saya maklumi itu, karna suatu saat mungkin ia yang bikin kita bahagia...betulll!

    ReplyDelete
    Replies
    1. YA KALAU PAS JENGKELNYA TERJADI, CARi cara utk menghindari beberapa saat biar gak kebawa emosi sehingga hubungn baik bisa terjaga. Betuul gak?

      Delete
    2. Bung Penho @ Betul sob, setuju hehehe... jangan sampai kita menyesal karena ditinggalkan seseorang yang sebenarnya kita membutuhkannya.

      M' Ririe @ Betul dan setuju sekali mbak :)

      Delete
  8. kalimat itu gue pernah denger bang bud, itu filosopi yang keren bnget. Intinya kita sering baru menyadari arti kehadiran seseorang saat sudah kehilangannya.

    ReplyDelete
  9. maturnuwun sudah mengingatkan mas...
    ayo kita sayangi semua orang2 disekitar kita...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sam2 mbak, iya, jangan sampai kita menyesalinya di kemudian hari hehehe...

      Delete
  10. kasara sunda ya, kurang ngerti saya.. hehe
    tapi saya setuju, seseorang maupun suatu barang akan terasa lebih bernilai setelah hilang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aksara jawa kuno sob. Iya betul sekali hehehe...
      Makasih ya dah mampir :)

      Delete
  11. ya ampun...
    itu masih inget tulisan kek gitu...

    *ga nasionalis banget aku ya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus dilestarikan Kang, biar gak punah hehehe...

      Delete
  12. wew, kalo yg bawah ane ngeti sob, tp yg jawa kuno ntuh gak sama sekali #jadi artinya yg di bawah itu ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan sob, yang bawah intinya ajah hahahha...

      Delete
  13. Wacane opo iku Kang Sob ? Aku wis lali kabeh... Koq isih pinter temen... ajariiii. Tulisan tangan opo program software iku ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAhaha.... aku yo lali mocone Kang :D
      tulisan tangan kui Kang, Syukur Mas Haris wes mbalik maneh. Aku mampir terus kok omahe kosong wae :D

      Delete
    2. Halagh ngapusi... isine palingo ngegombalin cewek yo ?

      Tulisane tangan wuapik men, tenan ra kuwi ? koq iso koyo tulisan font ngunu ig.

      Delete
  14. bang, arti aksara jawanya apa ya? udah lama ga buka pepak, jadi lupa aksara jawa

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP