Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Friday, January 20, 2012

Recycle Bin

Ini yang terlalu yang buang sampah atau yang masang tulisan ya?? (lieur euy)
Repotnya kalau yang masang tulisan orang yang teraniaya dan do'anya terkhabul. Wah..wah..., bisa-bisa sekantong sampah ditukar sama nyawa hehehe......


Kita do'akan semoga yang membuang sampah sama yang memasang tulisan bisa jadi pengusaha sehingga bisa bekerjasama mendaur ulang sampah menjadi sesuatu yang bermanfaat :)

20 comments:

  1. He he he... doanya ngeri banget. Mosok buang sampah aja sampe doa'in cabut nyawa.... :lol:

    ReplyDelete
  2. lho? koq lieur?? kirain bukan org sunda hehehe
    saya kira..tulisan itu ancaman buat yg ga bisa baca hihihihi
    apa kabar mas..maaf baru berkunjung lagi..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, sama2. Thanks juga kunjungannya :)

      Delete
  3. Wah kejam banget tuh doa :D
    kalo yang buang masih sodaranya gimana tuh..hehe
    Oia sob salam kenal ya, ijin follow blog ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Sob, Udah di follow :)

      Delete
  4. Kunjungan perdana gan :D
    ditunggu kunjungan baliknya sekalian beri dukungannya untuk saya, Thanks :D

    ReplyDelete
  5. Wkwkwk....
    jadi takut buang sampah sob hehe.....
    Tapi ada benarnya juga agar lingkungan bersih.

    ReplyDelete
  6. runtutannya panjang tuh sampai klimaks begitu..mendo'akan orang supaya mati...mungkin dia punya trauma psikis yg mendalam..lam lam lam...lebay ^__^

    ReplyDelete
  7. ngeri juga liat tulisannya
    semoga mereka bisa bekerjasama

    ReplyDelete
  8. hehe, tulisan di papan itu menggambarkan kekecewaan seseorang akibat perilaku masyarakat yang membuang sampah sembarangan. :D

    ReplyDelete
  9. Mungkin juga tuh Sob, thanks ya kunjungannya :)

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP