Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Monday, January 23, 2012

Where are You

DIMANAKAH ENGKAU

Dulu aku memang tak tahu
Apa arti dari semuanya
Pandanganmu, Bicaramu dan tertawamu
Semua takku hiraukan

Setelah akhirnya kita berpisah
Kenapa hati ini terasa sepi
Seakan ada yang hilang dari diriku
baru aku menyadari
Betapa aku membutuhkanmu

Tapi semua sudah terlambat
Dirimu sudah tak disisiku lagi
Entah siapa yang menjagamu sekarang ini
Semoga dia lebih baik dari diriku ini

yang mengingatmu ...juni 2010

9 comments:

  1. tuh kan, udah gak ada aja baru dibutuhin, "piss" ^_^

    ReplyDelete
  2. kadang emang begitu... ada di marah nggak ada di cariin hee... salam kenal aja....

    ReplyDelete
  3. tenang sob. Hidup itu tidak datar. Life is never flat.

    Kalau jodoh pasti gak kemana

    ReplyDelete
  4. hmmm.....ini bisa jadi rindu atawa galau niy.... hehehehe

    ReplyDelete
  5. wah..wah...ingat aku aja, pasti ga galau :) #plak2 hehehe

    ReplyDelete
  6. wahh,, aku barusan ngerasa gitu jg k seseorang,, hehe..:D
    tapi dia masih sementara dsana, nanti balik kesini lagi.., nah habis lulus nanti mgkin bakalan jarang bgt ktmu dia lg..:(
    salam galau, eh, salam kenal , hehe..

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP