Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Sunday, January 29, 2012

Affiliate Program 000webhost.com

000webhost.com adalah salah satu penyedia jasa layanan webhosting gratis dengan kapasitas hosting file 1500 MB. 000webhost.com menyediakan program affiliasi dimana jika ada yang mendaftar di 000webhost.com melalui link yang disediakan setelah kita mendaftar, kita akan mendapatkan komisi $5. Komisinya memang lumayan besar tapi dengan syarat, member yang mendaftar harus aktif minimal 1 bulan, yaitu member harus mengisi postingan dan ditus harus dikunjungi minimal 1 kali dalam 1 bulan. Pembayaran melalui paypal dengan minimun payout $100.

Saya sendiri belum bisa mendapatkan bayaran karena minimum payoutnya yang besar, tapi dengan usaha yang sungguh-sungguh pasti akan bisa :).

Jika sobat-sobat tertari, alamat pendaftarannya di http://www.000webhost.com/affiliate-program

Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk sobat-sobat blogger semuannya.

3 comments:

  1. betul sekali sob, web hosting paling tenar, dan gratis dan bisa menghasil kan uang :)

    ReplyDelete
  2. Affiliate Program 000Webhost 100% Scam, tidak pernah membayar sesuai janjinya : nih buktinya hasil affiliasi yang harusnya sudah jatuh tempo pembayaran malah dapet informasi gini :
    "Announcement: we have started to use 60 days signup verification procedure (we used 30 days signup verification system before). That is because we received lots of fraudulent signups especially from Vietnam and China and we need more time to check everything. So if you have referred user today, it will be credited in 2 months. We need these 2 months to protect us from fraudulent signups. We are sorry if we made any inconveniences for you and let us to know if you have any questions."

    info selengkapnya bisa di baca :
    http://www.adsense-id.com/forums/archive/index.php/t-12044.html

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP