Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Friday, January 20, 2012

Sitti - local ppc program choices

Tidak bisa dipungkiri, Google Adsense (GA) merupakan program PPC (Pay Per Click) terbaik saat ini dan sangat sulit untuk mencari tandingannya. Tetapi jika pendaftaran ke GA belum di ACC, ada baiknya teman-teman mencoba Program PPC lokal SITTI. Saya rasa SITTI merupakan program PPC lokal yang terbaik karena digunakan juga oleh situs portal besar seperti detik.com dan kompas.com, selain itu nilai kliknya juga cukup lumayan yaitu sekitar Rp 350,- sampai Rp 600,-

Selain persyaratan pendaftarannya yang mudah, setting iklannya juga sangat user frendly. Jika sobat blogger ada yang tertarik, silakan kunjungi situsnya di http://sittizen.sitti.co.id Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

10 comments:

  1. setuju mas, saya juga menikmati mudahnya menggunakan sitti untuk publish di blog saya,
    mudah daftarnya dan simpel memasangnya.

    ReplyDelete
  2. bukankah untuk mendapatkan iklan di siti sulit, menurut saya iklan lebih mudah didapatkan di kumpulblogger.com dan iklanblogger.com, klikblogger.com jadi untuk iklan saya memakai itu.

    Info
    jika sobat ingin berkunjung balik ke blogku, kunjungi yang hariez gibbs aja. Makasih. Blog ini telah ku follow. Jika berkenan, silahkan follow back.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang banyak program ppc lokal yang lainnya Sob, cuma kebanyakan iklan yang ditampilkan seputar bisnis online yang saya kadang ragu termasuk scam apa bukan. Trus banyak juga yang iklan dewasanya hehe...

      Delete
  3. Replies
    1. Kemana aja kang jarang OL, sdh sukses kayaknya hehe....

      Delete
  4. saya sudah pasang, tapi belum pernah dapet klik... padahal impresi na lumayan... hikss...

    ReplyDelete
  5. hehe tips yang sangat mengena bang

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP