Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Friday, January 4, 2013

Dah Tahun Baru nih?? Gak kerasa euy...

Meskipun terlambat, saya ingin mengucapkan selamat Tahun Baru 2013 untuk teman-teman blogger semuanya. Semoga ditahun yang baru ini kita bisa menjadi lebih baik dari tahun-tahun yang telah kita lewati. Amin.

Salam sukses selalu untuk temen-temen semuanya. Maaf masih belum bisa aktif ngeblog lagi nih sob hehehe...

Belajar Aksara Jawa (hanacaraka)


سلامت تاهون بارو ٢٠١٣، سموڬ دتاهون ياڠ بارو اين كيتا بيسا منجادي لبيه بايق داري تاهون ياڠ لالو، امين. جادي ايڠت لاڬو تاهون بارو نيه سوب 
تاهون ياڠ لام سوده ڤرڬي
تاهون بارو كيني تيبا
باڽق كناڠن دالم حاتي
دالم تاهون ياڠ لام
 :D كيرا كيرا كناڠنڽا مڽنڠكن ڬق يا سوب

Nb :
mohon dikoreksi jika ada tulisan jawa atau tulisan arab jawinya ada yang salah, maklum masih belajar :)

49 comments:

  1. Aku gak apal tulisan Jawa yang angkaaaaa.. *nangis guling2*

    ReplyDelete
  2. Eh, itu baris ke-2 kok tulisannya "semoga di tahan yang baru ...". Kurang suku
    Trus terakhir kata "amina". Na nya gak dikasih pangkon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wis di revisi ndah hehehe... nulis nang komputer malah bingung aka, mending tulis tangan :D

      Delete
  3. Replies
    1. Yhanks Una.... wah headernya baru ya?? keren euy :)

      Delete
  4. tahun baru, harapan baru dan semangat baru :-)

    ReplyDelete
  5. sama-sama sob, nah kl tulisan arab jawa, baru ane sedikit ngerti sob, hehehhe ... (biasanya nulis buat kode sendiri seh)

    ReplyDelete
  6. walah, tulisan jawa ya.. langsung roamingg..

    ReplyDelete
  7. bahasa inggrise mboten wonten mas hehe...semoga tahun ini lebih baik yah:}

    ReplyDelete
  8. Ternyata memang tidak terasa, tahun 2012 sudah berakhir, semoga di tahun ini kita semua semakin bertambah sukses ya sob, terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  9. walah itu tulisannya apa gak bisa bacanya :)

    ReplyDelete
  10. met tahun baru jugaa... btw salam kenal :D

    ReplyDelete
  11. ha haha ak org jawa ga tau jawaa merguru dong sob...

    ReplyDelete
  12. Selamat tahun baru 2013....
    Wah maaf ya, gak bisa koreksi tulisan di atas. Kagak ngarti... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak papa mbak, makasih sudah mampir :)

      Delete
  13. .. masih nuansa tahun baru kan?!? met tahun baru ya?!? he..86x ..

    ReplyDelete
  14. yuk ikutan lomba nulis di http://artikel.ha-za.info/

    ReplyDelete
  15. mantab bener pake segala aksara
    ga sekalian ditambah bahasa isyarat om
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, yen iku malah gak iso aku kang :D

      Delete
  16. buset..tulisan apa tu gan? aksara jawa ya?

    ReplyDelete
  17. Horaaa, saya gak bisa mbacanya, wes lali kabeh hurup honocoroko..

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP