Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Sunday, February 12, 2012

Charlie's Angels

Beberapa hari yang lalu saya mengantar kakak ke Rumah Sakit untuk kontrol kesehatannya. Saya menemani kakak konsultasi disebuah ruangan. Disebelah kami konsultasi ada juga seorang ibu dengan anak bayinya yang baru selesai diimunisasi. Yang menarik perhatian saya adalah percakapan ibu itu dengan dokter anak yang menangani imunisasi bayinya.

Ibu Bayi : Gimana keadaan anak saya Dok? (Tanya Ibu Bayi)
Bu Dokter : Semuanya normal bu, paling nanti malam akan demam dikit karena pengaruh imunisasi dan paginya demamnya sudah turun (Bu Dokter menjelaskan)
Ibu Bayi : Makasih Dok.
Bu Dokter : (Sambil mencorat-coret buku pasien) Ini anak yang keberapa bu?
Ibu Bayi : Anak yang ke-3 dok, yang pertama dan yang ke-2 cewek, dan yang ke-3 ini baru cowok (kata ibu itu sambil tersenyum simpul)
Bu Dokter : Wah, berarti anak yang ditunggu-tunggu ya bu? jadi sudah komplit. (kata Dokter masih sambil menulis tulisan jelek khas dokter)
Ibu Bayi : Nggak juga sih dok, pengennya sih perempuan lagi.
Bu Dokter : (Sedikit kaget dan berhenti mencorat-coret buku) Lho kok gitu bu?
Ibu Bayi : Iya Dok, kalau anak saya ketiga-tiganya cewek kan keren, kayak film itu lho dok, "Tiga Cewek Jagoan" hehehe.... (sahut ibu itu sambil cengengesan)
Bu Dokter : (Mukanya agak ketus, mungkin karena tebakannya salah langsung menyelesaikan coretannya dan memberikannya kepada ibu itu terus memanggil pasien berikutnya ) :(

Dalam hati saya juga ikut senyum-senyum, mungkin yang dimaksud ibu itu film Tiga Cewek Jagoan, Charlie's Angels kali hehe....

34 comments:

  1. wahahaha mungkin juga bu dokternya punya anak yang ketiga itu cowok :D

    ReplyDelete
  2. saya pikir jawabannya lok cewek lagi supaya semangat buat anak lagi hahaha.....

    ReplyDelete
  3. hahaha, setuju dengan yang diatas saya.

    ReplyDelete
  4. wakakak, jadi inget kata ibu ane, dulu ane waktu lair dikirain cewek -karena kakak ane cowok semua-
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.... Keren juga sob kalo cowok semua :D

      Delete
  5. Wah wah, ibunya movie mania yah
    Charlie's angel katanya, kalo kebanyakan ya bukan charlie's angel. Tapi pabrik anak..
    *ups

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak roti aja ada pabriknya put hahaha...

      Delete
  6. normalnya, kalo udah punya 2 anak perempuan pengennya laki. dokter gak salah... ibunya ini emang aneh, ntar emangnya disuruh jadi detektif seksi... hahah.. ijin follow ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... Siap mbak, sudah di folow back :)

      Delete
  7. --"
    hobi bnget ya ngoleksi anak karena antusias film :D

    ReplyDelete
  8. hei, sob. Mana nih coment selanjutnya?

    ReplyDelete
  9. xixixixxixixixxii.... nguping nih ye... ^^, tapi gak sadar bisa mnjadi sebuah cerita yg lucu u/ diposting di blog

    keep posting and salam blogger ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... sama2 Sob, salam blogger kembali :)

      Delete
  10. Wkwkwkwkwk... masa iya sob...ente salah dengar kali sob...hahay charlie's angle :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi.... dengernya 3 cewek jagoan sob hehe...

      Delete
  11. Ketika kehamilan anakku yang ketiga, isteriku dan aku sudah melakukan tirakat, bermunajad pada Allah agar "orok" dalam kandungan isteriku terlahir sebagai cowok. Nama "ksatria" sudah kusiapkan! Tapi, ternyata yang lahir cewek..wek wek wek... Seketika terhenyak, karena bingung, belum siapkan nama "srikandi"... xixixi; salam sahabat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.... bisa aja sob :D
      Salam persahabatan juga Sobat.

      Delete
  12. Replies
    1. Wah ninda ninggalin jejak senyuman hehe...

      Delete
  13. weh..ternyata penggemar berat carli anjels..

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. Kalo aku pengen punya anak 5 sob hahaha...

      Delete
  15. mungkin si dokter berniat menjodohkan anaknya dengan anak ketiga ibu itu ketika udah besar nanti. dan jeng jeng sinetron pun dimulai :D

    ReplyDelete
  16. hahaha,dasar yah bukannya bersyukur udah selamat anaknya malah minta yang macam macam..

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP