Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Sunday, February 26, 2012

Funny Videos

Lucunya anak-anak TK saat nganter outbound. Lucu-lucu kalo lagi nyanyi dengan logat jawanya yang kental :)



Ceritanya lagi gak punya ide buat posting hehehe...
(ra ndue ide kok mbendino :D)

35 comments:

  1. ingkang romo said abdullah , njowo nya medok,,,

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Xixixi... lihatnya kudu pake kaca mata jiah haha...

      Delete
  3. resolusinya msih gak terlalu bagus gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seb, sengaja biar cepetan downloadnya :)

      Delete
  4. ane orang jawa padahal gan, tapi ko ga paham ya. ya paham dikit lah, apa karena suaranya ga jelas atau bahasanya terlalu alus ya? ane bisanya bahasa jawa kasar si... tapi nice, jadi tau dan tertawa.

    ReplyDelete
  5. ini hasil kamera sampeyan tha?....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukun sob, filmnya sudah dikompress hehe...

      Delete
  6. sayangnya gambarnya nggak jelas....btw anak rantau ki wong jowo to...hehe

    ReplyDelete
  7. Hehehe... ada2 aja..
    tapi agak kabur yahh...
    Salam kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, lam kenal kembali n thanks kunjungannya :)

      Delete
  8. hehehehe....polos banget,sepolos kameranya...piss gan.

    ReplyDelete
  9. jaahhh... kagak bisa buka video, maklum jam segini leletnya amit-amitan nih inet. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp vit, ntar aku kirimin lewat pesbuk aja :D

      Delete
  10. hihihi...mampir kesini jd bs senyum..
    makasih ya sob..

    BTW, salam kenal aku newbie msh butuh byk tmn..

    ReplyDelete
  11. hehehe. lucu ya, sepupu saya juga kyk gitu gan. suka malu orang jawa ga bs bahasa jawa, hehe
    salam kenal, saya juga sudah join, mampir ke dimasgeel ya :)

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. hehehe... iya sob. thanks kunjungannya :)

      Delete
  13. jadi pingin sekolah Tk lagi nih sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibu gurunya cantik2 ya sob wkwkwkw....

      Delete
  14. hahaha,bisa aja nich gan postingnya..

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP