Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Friday, February 24, 2012

Persahabatan

............
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong
Na na na na na na na na

............


Jika kedua orang tua adalah batu besar yang mengisi sebagian besar ruang hati kita.
Jika Saudara-saudara dan famili kita adalah batu-batu kecil yang mengisi sebagian lainnya ruang hati kita.
Jika teman-teman kita adalah kerikil yang mengisi sebagian lagi ruang dihati kita.
Lalu, siapakah yang mengisi ruang yang masih kosong yang takmungkin tertutupi oleh batu besar dan batu kecil dan kerikil??
Dialah sahabat yang laksana pasir yang akan menutupi semua ruang hati kita yang masih kosong. Yang selalu ada jika kita dalam kesedihan, yang selalu membantu jika kita dalam kesusahan dan yang selalu mengingatkan jika kita berlebih-lebihan.

Siapakah sahabatku?? Saya yakin sobat blogger semua adalah sahabat sejatiku hehehe....

Salam persahabatan untuk semua teman-teman blogger :)

47 comments:

  1. Semangat lagi para blogger, hai para sahabatku. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... Salam persahabatan juga sob :)

      Delete
  2. wah.. ini lagu favorit waktu SMP :D
    smpe pernah buat drama dengan lagu ini

    ReplyDelete
  3. sahabat adalah yang mau mendengar dan berbagi dikala kita susah, happy blogging sahabatku:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.... betul sob, happy blogging too :)

      Delete
  4. ane sahabat juga donga gan? wlo ane orang baru? ok lah kalo begitu. mantap gan ilustrasinya, seperti pasir yang mengisi relung hati yang kosong.

    ReplyDelete
  5. satu musuh sudah banyak,sejuta sahabat masih kurang...
    saia juga sahabat ndak??
    senang bersahabat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kita jalin persahabatan antar blogger sob :)

      Delete
  6. Nice post about friendship I like it:)

    ReplyDelete
  7. Saya suka kata-kata ini

    Dialah sahabat yang laksana pasir yang akan menutupi semua ruang hati kita yang masih kosong. Yang selalu ada jika kita dalam kesedihan, yang selalu membantu jika kita dalam kesusahan dan yang selalu mengingatkan jika kita berlebih-lebihan.

    Salam Perdana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi... makasih sob, salam perdana kembali ya :)

      Delete
  8. klo orang bilang sahabat terbaikmu adalah musuh terberatmu ??
    apa itu bener ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Musuh terberatku adalah hawa nafsu sob, jadi tak mungkinb jadi sahabatku hehe...
      Thanks kunjungannya :)

      Delete
  9. Betul sekali, sahabat lah yang mengisi ruang kosong itu setelah batu besar nggak mampu mengisinya. Suka lagu itu juga. Sama dong :)
    Salam kenal sahabat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagunya enak didengar sob, salam kenal kembali n makasih kunjungannya :)

      Delete
  10. sayaaa.... datang untuk menjenguk sahabat saya anak rantau.... hehehe

    ReplyDelete
  11. emak2 mo daftar jd sahabat kang,,,boleh kah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja boleh mbak hahaha...
      Thanks ya mbak kunjungannya :)

      Delete
  12. salam persahabatan kembali sobat...

    ReplyDelete
  13. bener sob..mari kita jaga persahabaatn jagnn sampe pudar hanya gara" masalah cowo atau cewe..absen pagi hari sob :)

    ReplyDelete
  14. mantap...semuanya dijadikan sahabat..
    salam persohib blog-an
    salam ukhuwah^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam ukhuwah kembali sob n makasih kunjungannya :)

      Delete
  15. Replies
    1. Hehehe... makasih sobat atas kunjungannya :)

      Delete
  16. salam sahabat!!

    suka banget kalo ada yang post ttg sahabat!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Slam sahabat kembali sob. Makasih kunjungannya :)

      Delete
  17. selamat pagi sahabat. Nice posting. yuk pererat silaturrahmi yaaa... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met siang Mbak, thanks kunjungannya ya :)

      Delete
  18. Replies
    1. Hehehe.... thanks sobat kunjungannya :)

      Delete
  19. ane suka sob!!!!!
    kedengerana simple tapi artina dalem...
    anda emang pujangga.. hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... ampek batuk2 aku sob :D
      thanks ya kunjungannya :)

      Delete
  20. puisinya bagus gan..
    sipp deh..

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP