Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Thursday, March 8, 2012

Cinta Satu Malam Oh Indahnya

Saat pacaran, semua terasa sangat indah, tiap hari pingin ketemu, selalu rindu mendengarkan suaranya. Minimal sehari bonus sms 100 biji habis kepake hehe..... Seperti lagu, "masa remaja, masa yang paling indah". Jika cinta sudah melekat, mentimun pun terasa coklat eh..eh... salah... terasa jambu air hahaha....

Saat pacar minta kepastian dan tanggal penentuan, serta hari baik, baru pikiranku menjadi tak karuan...... gimana nanti kalo sudah nikah ya...??? Bisa membina rumah tangga yang sakinah gak yah???? banyak pikiran berkecamuk dalam hati....Setelah puasa 7 hari, akhirnya dengan langkah yang mantab kayak seorang kapiten, memantapkan hati untuk menempuh hidup berumah tangga dengan kekasih tersayang.

Kehidupan terasa lengkap setelah bisa kredit rumah dengan menyisihkan gaji dari kerja ikut "kompeni", yah Alhamdulillah bisa membahagiakan istriku yang cuantik, walau sudah 3 tahun menikah kami belum memiliki momongan. Mungkin Tuhan belum mempercayaiku tuk bisa memiliki momongan, kayaknya perlu puasa 7 hari lagi neh hehehe....

Hari jumat entah kenapa Sang bidadariku memintaku tuk tidak masuk kerja, Dia mengeluh sakit kepala, seperti biasa aku beliin obat sakit kepala, lalu ia pun tertidur sementara aku tinggal ke majid untuk shalat jumat. Saat pulang dari jumatan ada tetangga yang menyusulku ke masjid. Tak ada kata-kata yang terucap dari mulutnya. Sesampainya di rumah telah berdiri dengan kokohnya bendera kuning, dan rumah sudah penuh dengan banyak pelayat.

Semua terasa hampa.... Semua terasa tidak adil... Kenapa aku, kenapa aku??????? Kenapa aku selama ini tak tahu Istriku sakit apa?? kenapa dia tak pernah mengeluh sedikitpun?? Haruskah takkan pernah ku dengar lagi suara nyanyiannya merdu dari dalam kamar mandi.....Kenapa?? kenapa?? dan kenapa?? kulihat wajahnya yang pucat, masih menyisakan senyum yang biasa aku lihat ketika mengantarku berangkat kerja di pagi hari. Seakan sedang mengucapkan kata-kata " Papa... hati-hati dijalan yach..." Setelah itu aku tak ingat apa-apa lagi.......

Suara ayam jago membangunkanku dari tidur, eh apa ini kok mataku berair...(habis nangis kali ya) masak aku nangis sih? Reflek aku melihat kesampingku... Oh... istriku yang cantik masih tertidur pulas disampingku ... Alhamdulillah... Maha Adil Allah... ternyata semua itu hanya mimpi. Tanpa ragu-ragu kupeluk, istriku... kucium keningnya... dan...dan...(sensor hehe...) dengan sejuta rasa bahagia.

NB :
1. Judul sama isinya gak nyambung (Harap jangan diprotes ya :))
2. Cerita fiksi ini pernah saya posting di blog lamaku http://blog-f-16.blogspot.com/2011/10/coretanku-cinta-satu-malam-oh-indahnya.html

34 comments:

  1. wah ..
    gua kirain beneran bang ,,
    syukurlah ..
    fiksi toh ..
    hehe

    ReplyDelete
  2. Waduh. Ini 18+ content yaaa. Wkwkwkwk. :p

    ReplyDelete
  3. kok ada sensornya om... wah kagak seru dunk..he.he.he.. kabuuur...

    ReplyDelete
  4. waduh,,,tak kirain beneran, sempat sanksi juga pas baca bendera kuning,...putih kali kang^________^

    ReplyDelete
  5. saya pikir ini cerit anyata... mantab,semangat berkarya..

    salam hangat dan follow juga
    Revolusi galau

    ReplyDelete
  6. wkakwkakwkakwa,,,
    dikirain beneran taunya cuman mimpi :D

    ReplyDelete
  7. protes protessss... nglawak aja kaya gogon..kwkwk just kiding gann.. :D

    ReplyDelete
  8. wah di sonsor, huhuhuhu .. padahal itu bagian serunya kan .... dasar mimpi :D

    ReplyDelete
  9. ud baca semua sampe larut dalam suasana ternyata mimpie..... untungnya

    ReplyDelete
  10. kalo bagian sensor mah itu bukan mimpi, cuman yg beruntung bagian sensor-nya doank!

    ReplyDelete
  11. cinta satu malam ya? kirain beneran,bagus entry nya xD

    ReplyDelete
  12. kasih tag dunk, khusus orang dewasa. hahahaha
    gaya niy, pamer-pamer yang disensor-sensor itu. hmmm..... masih belum pengen (buang muka).

    ReplyDelete
  13. Pasa awal awal baca ceritanya, waduh kasihan banget. Sudah 3 tahun belum dikasih momongan. Eh istrinya meninggal.
    untungnya cuma mimpi ya kang. Selanjutanya dia kecup sang istri dengan penuh haru. Sensor yang bermutu kang wkwkwkwk

    ReplyDelete
  14. haduuh ternyata mimpi , harusnya mimpinya saja yang disensor jangan yang pas mau akhir wkwkwkw :P

    ReplyDelete
  15. "Jika cinta sudah melekat, mentimun pun terasa coklat eh..eh... salah... terasa jambu air hahaha...." wahhh ini gimana jadinya toh? wkwkwkwkw :))

    ReplyDelete
  16. baru mo ikut belasukngkawa...
    ternyata fiksi
    =)

    ReplyDelete
  17. fiksi ataupun bukan. . .yang jelas Allah telah memberikan kesempatan buat anda untuk lebih mencintai dan menghargai pasangan anda. . .InsyaAllah

    ReplyDelete
  18. @admin,

    Ada award untuk kamu teman,, silahkan ambil ya

    di SINI

    dan cek hadiahnya di SINI.

    ReplyDelete
  19. emangnya kamu pacaran udah berapa kali sob.
    he.he.he.

    ReplyDelete
  20. baguuuss baang :(
    untungnya cm mimpiii :)

    ReplyDelete
  21. Waaa.. Awalnya ane juga ikut sedih dan terbawa saat membaca nya.. eh Alhamdulillah diakhirnya hanya mimpi.. dan ada bagian yang disensor.. wkwkkwkwkw.. dah jadi lucu. ckckc

    Mantaap sob.
    salam kenal yaa

    ReplyDelete
  22. lha loh, ketiwasss
    ternyata mimpiiii

    ReplyDelete
  23. gue kira ceritanya bakalan ngebahas tentang 'anu' hahahha

    ReplyDelete
  24. woouuu..fiksi tho? #trik judul postingan
    Eh, teman saya bahkan ada 7tahun nikah belum pny anak but mereka Alhamdulillah memaknainya jika anak itu bonus/gift dalam pernikahan..

    ReplyDelete
  25. . . waduch,, syukur dech klo mimpi buruk . .

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP