Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Saturday, March 24, 2012

Singkat, Padat lan rak mudheng karepe

Apakah hanya cinta?
Tidak, memangnya aku hanya makan cinta?? kenyataannya aku juga butuh harta dalam kehidupan ini.

Apakah hanya Harta?
Tidak, tanpa cinta kehidupanpun hanya monoton dan terasa hampa?

Apakah hanya wajah dan penampilan?
Tidak, wajah akan memudar bersama bertambahnya umur. Penampilanpun hanya topeng untuk menyembunyikan kerutan wajah.

Apakah Cinta, Harta dan Wajah?
Adakah orang yang sesempurna itu?? Jikalaupun ada, maukah dia dengan ku?? Hanya sedikit orang yang bisa beruntung mendapatkannya.

Jadi, apakah yang kucari?
Apa saja yang diberikanNya untukku harus aku syukuri. Walau mungkin tidak seperti yang kuharapkan, tapi aku yakin pasti itu yang terbaik buatku. Mungkin itulah kunci kebahagiaan yang kucari semua ini.

Bagaimana denganmu sahabat?

62 comments:

  1. dalam sebuah tulisan, yg namanya kesimpulan itu pasti berada paling akhir! mantapz..hehehe!

    ReplyDelete
  2. Yang ada di hadapan kita saat ini itulah yg terbaik yg diberikan oleh Tuhan!

    ReplyDelete
  3. Singkat, Padat lan rak mudheng karepe => emang tulisannya sapa? nulis ndiri koq gak ngerti karepe, hihi...

    kalau aku malah suka kalimat ini "Janganlah kamu mencari orang yang sempurna, tapi carilah orang yang bisa melengkapi kekuranganmu"

    kalau sama2 sempurna, ntar egois, karena gak saling membutuhkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixiixi... di tujukan pada seseorang mbak :D

      Iya mbak setuju sama kata mutiaranya "Janganlah kamu mencari orang yang sempurna, tapi carilah orang yang bisa melengkapi kekuranganmu"

      Thanks ya mbak narti atas kunjungannya :)

      Delete
  4. Wiiiiih ini ceritanya kamu lagi jatuh cinta apa gimana nih? :P

    ReplyDelete
  5. harta memang bukan segalanya, tapi tanpa harta segalanya tida ada apa apanya...

    ReplyDelete
  6. kalau menurutku saya mah bersukur aja, yang saya cari adalah kesehatan. kalau ga sehat, semua yang di utarakan ga berguna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya saling berkaitan sob, kalo sehat aja n gak punya apa2 juga kurang sreg kali ya hehhe..

      Thanks kunjungannya sob :)

      Delete
  7. Cinta...

    dan juga,...

    Selalu Bersyukur... ^_^

    ReplyDelete
  8. wuiihhhh manyos dah ni poem nya...
    aku rasa kunci kebahagiaan adalah ikhlas, karena kita hamba yang lemah punya sifat nda bisa ngomong 'cukup' atau 'puas' yaaa cuma hati yang harus berkoordinasi dengan ikhlas^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi... kalo masalah puisi mah puisinya mbak phuji yang aku kagumi.

      Ya, dengan iklas kita akan merasakan kebahagiaan :)

      Delete
  9. Replies
    1. Wew.... kelamaan sob, keburu lebaran wkwkwkw....

      Delete
  10. waaa seoga sosknya seperti apa yang sobat harapkan..!!! amin..!!!

    ReplyDelete
  11. selamat meng-ikhlaskan hati, bang .. Hehe
    tetap usaha+sabar ... :D

    ReplyDelete
  12. Hidup TUjuanX hanya 1 untuk menjadi orang yang beriman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sob, semua memang kembali pada NYA..

      Thanks ya kunjungannya :)

      Delete
  13. Harta + Cinta + Iman, Lengkaplah hidup jika kita seperti itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini melengakapi sobat System of blog ya sob hehehe...
      Sip deh, thanks sob dah mampir :)

      Delete
  14. Syukur .. itu kuncinya :)
    Salam kenal ya ...

    ReplyDelete
  15. Yang jelas Kami hanya meng-Aminkan semoga yang terbaik yang terjadi ya Sahabat. Salam

    ReplyDelete
  16. lg mencarikah ?
    semoga mndptkan yg terbaik buat mu

    ReplyDelete
  17. Singkat, padat dan nendang tauk....

    tiga hal diatas mungkin emang gak penting kalau dipikirkan lebih serius lagi, tapi pada kenyataannya menjadi hal yg tak sengaja dipentingkan bagi kebanyakan manusia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, aku setuju vit, dari pada ditendang wkwkkwwkk...

      Delete
  18. Aw.. Kesenggol deh aku. Alhamdulillah aku termasuk lelaki yang tidak memandang status kecantikan, kekayaan, kesempurnaan (ada yang berminat?) wakakaka. Udah ga dulu deh sama kecantikan, menyakitkan. Kalo cweku kaya pasti ga akan bagi2 kekayaan padaku. Kesempurnaan, semua orang memilikinya termasuk Allah yang maha sepurna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi... ntar aku promosiin deh sob Wkwkwkkw...

      Delete
  19. di syukuri saja apa yang sudah di berikan tuhan untuk kita, meskipun itu bukan sesuatu yang paling sempurna...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, betul mbak, harus selalu bersyukur hehehe...

      Delete
  20. sing penting beryukur apa yg sudah di berikan, alhamdulillah cintaku sudah ku dapatkan hehehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, syukurlah kalo sudah mendapatkan cintanya. Semoga bahagian dan sehat selalu :)

      Delete
  21. Sahabatku Anak Rantau.
    Setiap orang pasti mencari sosok wanita yang memiliki ketiga-tiganya. Dan setiap wanita pasti memiliki ketiganya itu. Dengan persentase yang berbeda-beda. Kalau aku tetep yang sholehah. Cinta, harta dan penampilan adalah bonus semata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, setuju sobat. Keshalehan adalah hal yang paling utama.
      Thanks sob kunjungannya :)

      Delete
  22. . . widich,, sadiz banget kata^nya. super duper mantavVVv kawan. kalo ada cow yg kayak gitu, aq pesen 1 ya?!? tolong bungkusin buat aq. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beres ndan, yang pedes pa yang biasa wkwkwkwk....

      Delete
    2. . . yg pedes aja dech. truz jangan lupa jus alpukatnya 1 nya. he..86x . .

      Delete
  23. Selamat siang sobat....

    menerima dengan apa yang telah tuhan berikan dan mensyukuri apa adanya. Itulah cinta yang sesungguhnya sobt..., cintai tuhan yang telah memberikan kita waktu untuk menikmati dunia ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met Sore sobat.
      Betul tuh sob, kita harus bersyukur dengan apapun yang Dia berikan hehehe...

      Delete
  24. tak ada cinta hodup terasa hampa.... benar ya mas!!!

    alhamdulilah untung aku termasuk yang "hanya sedikit orang yang bisa beruntung mendapatkannya" hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah mbak, aku ikutan senang hehehe...

      Delete
  25. Yuppss mari kita selalu bersyukur ;)

    ReplyDelete
  26. Ihirrrrrr...lagi jatuh cintee :D

    kenalin dong..aha..ahaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk... itukan puisi nay, jadi artinya tersirat :D

      Delete
  27. Replies
    1. Ojo mumed ndah, nek mumed sirahe diselehke sek hahahha....

      Delete
  28. yang lagii kasmaran niih yee.. :D
    cinta, berjuta rasanyaa.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkw.... banyak banget yah sob rasanya :D

      Delete
  29. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    ReplyDelete
  30. kok saya nggk ngeh yaa ?????
    hahag

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP