Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Saturday, May 12, 2012

Aku Menikah

Silakan sobat-sobat yang mau ngucapin selamat, ngasih kado juga boleh lho.
Istri yang keberapa mas??
Embuh ki, lali aku hahahaha...

Gambar dari sini

Sesungguhnya, apabila seorang suami memandang isterinya (dengan kasih dan sayang) dan isterinya juga memandang suaminya (dengan kasih dan sayang), maka Allah akan memandang keduanya dengan pandangan kasih dan sayang. Dan apabila seorang suami memegangi jemari isterinya (dengan kasih dan sayang) maka berjatuhanlah dosa-dosa dari segala jemari keduanya (HR. Abu Sa’id)

Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir. (Ar-Ruum 21)

Hmm..., masih banyak ya hadits-hadits dan ayat-ayat Al Quran tentang pernikahan. Judul Postingan ini "Aku Menikah" saya dapat dari mencontek blognya sobat kita Agus BG (BLOGSUKSESLINK). Sahabat kita ini baru saja melangsungkan pernikahan yang akad nikahnya pada tanggal 03 mei 2012 dan perayaan pernikahannya pada tanggal 10 Mei 2012.

Kami mewakili segenap temen-temen blogger (Sambil minta izin sama sobat-sobat blogger untuk mewakili) mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga mendapat ridlo Allah, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, dan mendapat barokah dari Allah SWT. Amin.

Dan saya sendiri pribadi mengucapkan selamat ya sob, semoga rukun sampai akhir hayat dan bahagia didunia dan sampai akherat kelak. Semoga dikaruniai anak-anak yang banyak shaleh dan shalehah, yang berbakti pada ibu bapaknya dan berguna bagi sesamanya. Amin.

Buat sobat-sobat blogger yang belum menikah, ayo buruan... ntar nyesel lho hahahha.... (emange yang nulis udah??). Dan kalo mo ucapin selamat terus mo transfer kado, langsung ke blognya sobat Agus BG aja yah, tapi disini juga boleh hehehe...

Foto Perayaan Pernikahan Sahabat Agus BG

71 comments:

  1. titip salamaja deh :) semoga menjadi keluarga yang SAMARA

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Nunggu ada yang mau dilamar un hahaha...

      Delete
  3. ikutan mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga mendapat ridlo Allah, menjadi keluargasakinah mawadah warohmah. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... makasih mbak Ririe, ntar disampein :)

      Delete
  4. waah langsung menuju ke TKP :D

    ReplyDelete
  5. Barakallah :).. semoga yang punya blog ini juga cepet nyusul, dan jangan lupa undang blogger sejagat raya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin....
      Jangan kasih PR lagi ya sob :D

      Delete
  6. wew, selamat ya, buat sobat Agus BG, semoga langgeng, sakinah mawahdah dan gak pake bla bla blah :D
    iya sob, loe kapan dong ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin..., kita barengan aja gimane sob hahahha...

      Delete
    2. gak ah, gw gak tau kapan, soalnya, hahahahaha :D

      Delete
    3. hah barengan? bukan 1 pelaminan kalian bersama kan?? itumahhhh... :D ^^V

      Delete
  7. kayaknya dah dekat juga nih :)
    eh, udah belum sih? bingung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah.....
      Kok bingung sih mbak?
      Mbak Narti, pesen resep kue ultah ya mbak .. :)

      Delete
  8. mas agus emang top. selanjutnya ente mas :D

    ReplyDelete
  9. wah selamat menempuh hidup baru,semoga langgeng, hehe knp malah ngucapin di sini :P

    aku kpn yah T____T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita barengan aja sob hahahaha....
      Iya ucapin ke tekapeh aja :)

      Delete
  10. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah yaa buat sobatnya mas budhi.. ahihihi

    ReplyDelete
  11. Selamat Menempuh Hidup Baru ya! Tetap Lengket kayak Prangko sampai tua

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAhaha... oceh sob, ntar disampein :D

      Delete
  12. semoga budhi segera menyusul ya, hehe

    ReplyDelete
  13. Mas nya kapan menyusul,??? hhehehee...!
    :D
    Salam Kenal dari Saya sob admin "Blogadexme.blogspot.com".

    =Happy Blogging=

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nunggu siap sob :D
      Oke, lam kenal kembali ya.
      Thanks dah mampir :)

      Delete
  14. Elo sama una kapan, bos? Bhahaha, slamat buat om agus, ea...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahha.... cembukur2 hahahha...
      Kita barengan aja sob :D

      Delete
  15. kalo ane nikah , istri ane mau dikasih pakan apa gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya nasi lah sob hahaha...
      Kalo dah siap, rejeki kan pasti ada sob :)

      Delete
  16. Selamat Menempuh hidup Baru Semoga Menjadi keluarga bahagia yaaa..

    ReplyDelete
  17. titip ucapan selamat..om... nah..kapan nih..nikah..nya..om...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap sob, disampein hehehe..
      Nunggu ada yang mau dilamar dulu sob hahahah...

      Delete
  18. waw.. selamat ya buat mas Agus... :D moga rumah tangganya selalu dimudahjan, dan diperlancar.. :D

    ReplyDelete
  19. semoga langgeng, sakinah mawadah warohmah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin..., makasih sob kunjungannya :)

      Delete
  20. ou pantesan jarang update dia, menikah to..

    ReplyDelete
  21. wah menikah to, pantesan dia jarang update.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, langsung ke tekapeh aja :)

      Delete
  22. wah, kayaknya enak ya udah nikah.. saya mah masih kuliah ni.. masnya kapan nikah? ditunggu undangannya loh.. hehehehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha... buruan dikelarin kuliahnya sob :D

      Delete
  23. Selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang sakinah aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.. makasih sob doanya buat sobat Agus Bg :)

      Delete
  24. aq rencanax sh tahun dpn mas..., tp klo bisa hari ini aq jg mau hehehe.., *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.. sob, semoga sesuai rencana :)

      Delete
  25. wahhh, pantes Agus BG gak nongol lagi di blog ku :D :D
    nikah toh dia.. hehehe

    semoga deh menjadi keluarga yang sakinah, mawadaha warohmah :) selamat menempuh hidup baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... thanks sob doa buat Agus bg nya :)

      Delete
  26. Kunjungan pagi hari sobat. Selamat beraktifitas!

    ReplyDelete
  27. . . wachhhhhhh,, nikah nich. selamat ya tuk yg nikah. smoga langgeng. tapi,, kapan ya kita menyusul?!? he..86x . .

    ReplyDelete
  28. hampir aje gue patah tangan #opsss :p

    selamat buat penganten baru, moga2 gue bisa nyusul jadi nanten... *aamiin*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.... dora emonnya gimana nay :D

      Delete
  29. wah, jadi pengen cepat2 kelar dari kuliah dan langsung menikah setelah baca postingan ini...apalagi pas baca pandang menandang itu, kagak nahan...hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.... iya sob, gak usah pacaran. Langsung nikah aja hehehe...

      Delete
  30. wah selamat sob, maaf baru mampir lagi...semoga makin sukses aja ya dan rezeki yang nambah..amin

    ReplyDelete
  31. wah saya kurang paham bang, belum kenal ma dia. heheh.

    ReplyDelete
  32. terima kasih mas sebelumnya.. wah jadi malu nech... ne yang ngebahas kapan ya nyusul?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah... nunggu yang mau dilamar mas :D

      Delete
  33. Kirain gw beneran lo Sob..
    Barakallah buat mereka yee..
    kapan nyusul??

    ReplyDelete
  34. hhmm...kirain beneran mau nikah

    kamu kapan mas...?
    hihihi...

    titip ucapan selamat untuk temannya yaaaa

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP