Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Tuesday, June 12, 2012

Alone

Ditengah keramaian
Aku masih merasa sendiri
Sepi
Tak ada yang menemani

Tak terasa begitu cepatnya waktu berlalu
Aku masih merasa sendiri
Tak ada yang menemani

Aduh... Kenapa begitu cepatnya bumi berputar
Aku semakin tua
Dan aku masih merasa sendiri
sepi

Tapi
Dikehidupan nanti
Aku tidak boleh sendiri
Harus ada yang menemani
Bekal tuk kehidupan yang abadi

Sudah siapkah?

----oo0O0oo----



Blog Anak Rantau


Xixixii... pagi2 sudah berpuisi ria. Dari pada pusing nih sob, mikirin kerjaan gak kelar2. Mending corat coret di blog biar blognya gak diomahi rayap hahahaa....

Bewe juga masih tersendat-sendat, karena masih banyak beban yang harus dipindahkan. Jadi maaf jika saya belum sempet berkunjung ke rumah sahabat semuanya. Semoga sahabat blogger semuanya dalam keadaan sehat walafiat. Amin.

Sembari mau mamerin award nih sob.

1. Award dari Sobat Eksak.


2. Award dari Sobat Noorma Fitriana M. Zain.

Terima kasih sob atas awardnya, semoga semakin mempererat tali persahabatan diantara kita semua.

83 comments:

  1. Hihihi pagi mas...
    Ya udah deh ah, bye...

    ReplyDelete
  2. wah lagi banjir award lagi nih, selamat yah..peace

    ReplyDelete
  3. kirain pertamanya lagunya Dewa 'di dalam keramaian aku masih merasa sepi, sendiri memikirkan kamu,.........' lanjutin sendiri

    ReplyDelete
  4. kan ada Allah,jangan pernah merasa sendiri :)

    ReplyDelete
  5. Sepi? Mbakar umah bae.. *komenklasik*

    ReplyDelete
  6. Walah, ternyata puisi toh...
    Baris pertama mirip lagunya dewa. :D
    Kalo merasa sendiri, ya keluar rumah dong sob, ke warung kan banyak itu orang. :)

    ReplyDelete
  7. lah maunya kapan biar gak sendiri lagi? :D
    semangat3x...tuh udah dapat award juga, sukses ya!

    ReplyDelete
  8. selamet ya dapet award..
    udah lama aku gak dapet award, xixiixix :D

    ReplyDelete
  9. duh, abis baca aku malah tambah galau nih..

    ReplyDelete
  10. ayo jemput segera biar tak lagi sendiri =D

    ReplyDelete
  11. wah keren puisinya semoga ga sendiri lagi ya..

    ReplyDelete
  12. hmm...sendiri?
    khan banyak teman-teman bloger yang nemanin ^^

    ReplyDelete
  13. Eaa.. itu gambar sketsanye kayak rambut yang pertame komen,, Una si pujaan hati #eaa :D

    selamat buat awardnye :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahhahaa... teliti banget si naya :D
      Terpengaruh una kali yah nay :D

      Delete
  14. makanya cepetan.......
    *isi sendiri deh*
    hihihi....

    horeee.....dpt 2 award
    selamat yaaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa... bisa aja nih mbak Dian :D
      Thanks ya mbak :)

      Delete
  15. wah.... puisinya bagus bangett... :)

    ReplyDelete
  16. wuah bagusss


    wbisa diajari nih bikin puisi...

    ReplyDelete
  17. duh,yang lagi kesepian....aku temenin mau nggak...hehe

    ReplyDelete
  18. kirain mau nyanyi lagunya Dewa tadi hehe..

    celumud eaaa dapet award. Moga makin semangat nulis2 puisinya ;)

    ReplyDelete
  19. Selamat buat awardnya .. eh buat dirimu maksudnya #masak award yang diselamatin ya hehehe#

    Btw ... segera cari pasangan dong biar gak kesepian :D

    ReplyDelete
  20. sendiri itu kadang menyenangkan tapi kadang juga gak menyenangkan

    ReplyDelete
  21. gak baik hidup sendiri bro...hehhehee!

    ReplyDelete
  22. sama gan, ane juga lagi di luar kota nie, makanya sedikit bingung koment di sini, ane kan ga bisa buka profil blogerny. heheh,
    tapi itu menarik tu puisinya, sendiri, siapa ya yang mau menemani?

    ReplyDelete
  23. asik ... puisinya sendu nih, hihihi "seneng Duit" :P
    wah, borong award ya sob, selamat ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakka... matre berarti ya sob :D

      Thanks ya :)

      Delete
  24. Kek lagi nyari pendamping hdup aja kak, hehe

    ReplyDelete
  25. Wah . . . Selamat yah atas awardnya... ^^
    Cantik- cantik . . .

    ReplyDelete
  26. selamat ya sob.mdh2an tambah maju blognya,

    happy blogging

    ReplyDelete
  27. Puitis sangaaat Sob... :)
    Sapa pagi di Blog Sobat terbaik, sekalian berbagi MP3 Inspiratif Bag. XII, review ya Gan, :)
    Salam hangat selalu... Thanks :)

    ReplyDelete
  28. wah biar di omahi rayap, berarti kita rayab dong yang kesini? heheh, bisa aja, klo ane rayab, ane mau abisin ah nie blog. termasuk tu awardnya. heheh. puiisinya mantap gan, tapi yang mau menemani siapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkkwkww... bisa aja loe sob, Thanks sobat :)

      Delete
  29. aku tidak pernah sendiri,karena Tuhan ada didekatku kapan pun & dimana pun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sob, kalo kita detak Tuhan pasti lebih dekat :)

      Delete
  30. Semoga sendiri untuk berinstrospeksi :)

    ReplyDelete
  31. semoga sudah siap. Amin
    :D

    selamat ya, buat awardnya...

    ReplyDelete
  32. yaha, jangan kesepian lagi sob,
    rame nih dimari :D :D

    congratz awardnya ..
    kalo bisa kirim" ye .. hha

    ReplyDelete
  33. sendirian kan enak kang,
    bisa tidur sampe siang dan keluyuran gak ada yang ngelarang heheh
    met liburan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaha... makasih kang, selamat liburan juga :D

      Delete
  34. selamat ya sob.., smg dgn dptx 2 award ini makin menambah semangat dlm blogwalking *smile

    ReplyDelete
  35. sepi..alone...ini ada gelas gratisan beli detergen, bisa di pecahin...hehehe

    Betewe, jd ingat neh Awardnya cah kesesi belum ta ambil...#pikun

    ReplyDelete
  36. Selamat ya dan dapat award lagi.
    Support kawan

    ReplyDelete
  37. pas buka blogmu ada tulisan alone, sumpah aku menyukai 1 kata itu alone. seperti ada magnetnya, hehehe..... mencerminkan diriku dink, jadi aku suka. jadi ya akhirnya aku koment karena aku suka kata alone.

    ngomong opo iki, wes pokoke aku koment iki soale aku seneng.

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP