Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Thursday, June 7, 2012

Ini Bukan Postingan Lho

Kira-kira kalau saya ngepost tulisan sekedarnya kayak gini, ada yang mau komentar nggak ya..?? Pasti ada si ya (PD abis), tapi kalau nggak ada yo wes lah, tak muleh wae hahahaa...

************ THE END *************

Setia MEnunggu... Xixixi... ilustrasinya gak elit banget :D

Ehem... ehem.... serius nih.

Kesetiaan

Wah judule mantep tenan... tapi isine mbuh-mbuhan lho iki sob hehehe..... Kayaknya kalau bicara kesetiaan, saya termasuk orang yang setia lho sob (ya iyalah... bebek ya silem :D). Tapi..... kalau setiap hari ditemenin sama cewek cantik, seksi, perhatian, tiap hari BBM an, saban pulang baru keluar kantor eh... dah nungguin deh si cantik di depan kantor, terus kebetulan istriku nun jauh disana (koyo wes nduwe bojo wae) hehehe.... kira-kira saya masih setia nggak yah??? (Bentar, tak mikir sik ya sob) Kemungkinan besarnya masih setia deh, tapi mungkin sudah sedikit luntur hahahaa.....

Terus jika sampai berbulan-bulan bahkan sampai setahun sicantik masih setia nemenin??? Waduh,... ini pilihan yang sulit ya sob hahahahaa..... gak usah dijawab ajalah hehehee....

Beberapa hari yang lalu saat jam istirahat saya nongkrong di kantin sambil lihat TiPi yang kebetulan pas ada didepan saya. Entah apa judul acaranya, yang jelas lagi ngebahas tentang seorang menteri yang punya istri simpanan kalau nggak salah ya, dan istrinya ditemanin pengacara terkenal melapor kepolisi. Terus ada komentar "Makanya kalo ngantar suami kerja itu ikut masuk bandara, kalau perlu ikut ke tempat kerjanya biar suami nggak punya WIL (Wanito Idaman Liane). Wah.. wah... gara-gara ngikuti gosip ini sampai kerjaanku terlantar hahahaa....

Saya cuma ingin sharing aja ya sama sobat-sobat semua tentang pengalaman saya, ya mungkin jangan di gebyah uyah (pinjem istilahnya Mbak Ririe Khayan), jangan digeneralisir tapi kalau menurut saya kok ya sudah umum bin lumrah ya. Dulu saya sering ngantar bos (Manager) di kantor cabang tempat saya bekerja untuk menjemput big boss misalnya yang dari jakarta atau yang dari luar negeri yang berkunjung ke kantor cabang. Kayaknya setelah acara resmi, yang selalu jadi menu wajib adalah AWW (baca awewe = wanita - maaf kalau ada yang keberatan). Saya pertamanya kaget, tapi lama-lama jadi biasa juga kalo disuruh ngikut bos cari AWW untuk nemenin big boss yang berkunjung ke kantor cabang.

Aku pikir hanya di cabang tempat saya bekerja saja yang begitu, tetapi setelah sempat dipindah kecabang-cabang lain menu wajib AWW untuk menjamu big boss selalu ada dalam budget belanjaan hehehee.... Terus saya pindah kerja ke perusahaan lain, dan ternyata prosesi penyambutan sang big boss pun kurang lebih menunya sama... Nah lho...??

Jadi..., kembali ke nonton TiPi di kantin tadi, apa lagi pejabat tinggi yang duduk di tempat yang panas, waduh... kayaknya peluangnya lebih besar dari pada prosesi penyabutan big boss saya dulu. Makanya saya juga nggak begitu heran sih kalau ada kejadian-kejadian pejabat yang punya WIL walaupun notabene dia punya keluarga yang bahagia.

Sekali lagi saya tidak menggeneralisasi ya sob, cuma menghubungkan saja tentang pengalaman saya saat bekerja dan berita yang saya dengar tentang WIL-WIL nya para pejabat. Ya, buat temen2, atau mbak2 atau ibu2 kalau punya suami yang punya jabatan tinggi, terus harus sering keluar kota yah sebaiknya lebih waspada dan lebih meningkatkan komunikasi atau sebaiknya mengintili (mengikuti) suaminya aja hehehee....

Maaf jika ada kata2 yang kurang pantas, jika ada sobat-sobat blogger yang punya pengalaman atau pendapat lain saya persilakan di kolom komentar.

Wah, kebetulan besok saya mau tugas ke jakarta, Istri saya mau saya ajak lah hehehe...
Budhy : "Un... Una............., kemana sih nih orang, mau diajak jalan-jalan malah ilang??"
Wury : "Una muleh nang omahe ibune mas...."
Budhy : "Huuu.... arep di jak plesiran malah purik hahahhaa...."

************** INI BARU THE END :D***************

45 comments:

  1. whahahaa...ada yg mention Ririe di sini.

    In that case, saya juga pernah dengar cerita dr seseorang jika DOELOE banget dia pernh jadi 'agen' utk hal-hal begtu. Saya smpat kaget ternyta 'hal' tersebut bener2 ada dan tak hanya cerita dari antah berantah. Tapi that was long story...hal-hal seprti itu sdh tidak umum lagi..setidaknya saya tidak mendengar langsung dari orang yg saya kenal dan semoga karena 'hal' tersebut sudah semakin berkurang. SSecara publik, hal tersebut tidak lagi saya dengar di sekitar saya dan semoga semakin sedikit 'jamuan' yg TIDAK pd menu yg tepat tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi hal seperti ini masih sering aku dengar lho Rie.... menyedihkan memang, but thats is life... sulit memberantas jika azaz saling membutuhkan masih berlaku terus. Rantai ini sulit sekali diputus jika Manager Cabang --> butuh service bos (dengan menyediakan AWW) --> Bos butuh AWW <--AWW butuh duit...

      susah deh diberantasnya.

      Btw, jadi Una toh istrinya mas Budhy? hehe ... baru tau saya... #berlagak pilon...

      Delete
  2. masa sih kaya gitu? (pura-pura kaget) hehehe. Astagfirullah ya jauh2 deh sama hal kaya gitu. emang gak ada jamuan lainnya selain aww

    ReplyDelete
  3. ckckck...ternyata begitu ya sob, semakin banyak harta dan tinggi jabatan, semakin banyak kesempatan dan godaan, kalo ga kuat iman sudah pasti kebawa arus , naudzubillah deh

    trims artikel dan pengalamannya sob

    ReplyDelete
  4. Katanya sudah rahasia umum kalau menjamu big boss

    ReplyDelete
  5. aku komentator setia lho.

    Eh, itu aww nya masih V atau udah gak V?

    ReplyDelete
  6. Seneng ama tulisan yang depannya...

    keluar kantor ditunggu mbak yang cantikkk hhehehehe...

    ReplyDelete
  7. Ada ada aja ide kalau lagi gak ada ide. Tetep aja ada ide meski sedang kehabisan ide. Hehehe bagus.

    ReplyDelete
  8. Ceritanya sangat bagus sobat, saya sangat menyukainya, tapi sepertinya juga sudah ada kerja sama dengan mbak Ririe Khayan Nih sobat, barangkalai ada link disana yah...hehehe...soalnya sudah kubuka langsung jadian nih..hehehe...
    Okey sobat, keren banget postingannya...saya suka sekali...bermanfaat dan terima kasih

    ReplyDelete
  9. kalo dibilang setia beta seh setia bangeeet E nya banyak :P

    ReplyDelete
  10. kok saya ga dimention? :D

    wah, rumah baru nih... tambah keren dan bikin betah nih disini mas!

    ReplyDelete
  11. Ijin menyimak Gan... cukup menghibur... :)
    Thanks sudah berbagi...
    Oia, Hadir selalu di mari... Mau ikutan share ne :
    MP3 Kisah Inspiratif Bag. XI, reviewnya ditunggu Sob, :) Thanks, salam bLogger

    ReplyDelete
  12. gue heran... para blogger seperti memiliki telepati ya... gue barusan posting tentang hal yg berkenaan dengan AWW juga (walaupun hanya dalam mimpi). beberapa waktu lalu postingan semuanya hampir sama tentang hal-hal yang serius banget!
    kalo gini, gue mo AWW aza... ngikut yg laen wkakakakakakakaa.... (piss all blogger, just kidding)

    ReplyDelete
  13. hahahahaha jadi una istrinya ya.... mungkin saya juga ga tahan kalau di jagain gadis cantik setiap hari sampai bertahun tahun..

    way big bossnya jangan sampe baca tulisan ini .. bisa bahaya nih... hati hati ya sob.. :)

    ReplyDelete
  14. hihihi, soal AWW mah gw paham banget sob, gak dimana dimana ya, selalu aja ada AWW yg jadi urusan, ya udah kita liatin AWW lg yuk, eh ...hihiy :D

    ReplyDelete
  15. ditempat kerja saya gak ad aww-an utk bos eh atau emg saya yg gak tau ya.. :?
    tapi kalo soal ginian bukan rahasia lagi, apalagi soal kerjaan/jabatan :)

    ReplyDelete
  16. hehhee....akhirnya istrinya pulang juga karena tidak tahan

    ReplyDelete
  17. jujur saya gak baca ini cerita, cuman mau bilang aja ganti kulit baru yah ??
    kwoawokaowkoa,,,

    ReplyDelete
  18. aw aw aw aw ...... setia = Selingkuh tiada tara.
    setia = setiap tikungan ada

    ReplyDelete
  19. ngeri juga ya, kehidupan big bos T_T

    ReplyDelete
  20. alhamdulillah suamiku bukan pejabat tinggi dan bukan big boss.....hehehe...

    ReplyDelete
  21. Pagi, info untuk kawan :) trims

    Rumah Sakit Ibu dan Anak RSIA Yadika Kebayoran,

    Membutuhkan beberapa tenaga kerja yang memiliki komitmen untuk maju dan berkembang bersama. Adapun beberapa tenaga yang kami perlukan adalah :

    Perawat (kode : PRT )
    Penata Rekam Medik ( kode : PRM )
    Tenaga Analis Laboratorium ( kode : TAL )
    Tenaga teknisi alat medik ( kode :ATEM )



    Dengan persyaratan sebagai berikut :

    1.Usia maksimum 30 tahun

    2.Pengalaman kerja min 1 tahun

    3.Pendidikan minimal Diploma tiga

    4.Dalam kondisi sehat

    5.Pria/Wanita

    6.Komunikatif dan ramah

    7.Berkepribadian menarik



    Bagi calon pelamar yang minat untuk bergabung dapat mengirimkan Lamaran kerja + CV dan Pas Photo 4 x 6 ( 2 lbr ) paling lambat 18 Juni 2012.

    ReplyDelete
  22. disini ada gak ya?? aq gk tau sih...hihi...

    ReplyDelete
  23. ga dimana2 semakin banyak yang seperti itu, karena udah sering denger atau liat jadi lumrah ya padahal itukan salah tapi gimana negurnya ya :-s

    ReplyDelete
  24. Wkwkwkw... aku diketut-ketutke. Waduh mesti was-was ki nek sesuk aku duwe bojo pejabat opo big boss (koyo pejabat opo big bos gelem ro aku wae). Tapi emang gitu, Mas Bud, kayake udah jadi rahasia umum. Tapi nggak semua orang besar gitu kok. 1001. Haghag

    ReplyDelete
  25. setia..alias setiap tikungan ada...dooh...

    ReplyDelete
  26. Dulu aku juga suka heran kalau denger yang begituan, mosok menunya gak elit gitu. Tapiiii ternyata seiring perjalanan waktu aku malah sering dicurhati para istri yang diduakan suaminya dengan WIL gituuu...
    *prihatiiin :(

    Aku juga mau bilang gitu, kalau suami2 suka pergi jauh, atau banyak berhubungan dengan wanita cantik nan seksi apalagi yang memang dibayar untuk menggoda, maka WAJIB istrinya meningkatkan konunikasi saat jauh, misal dengan sesering mungkin nelfon, hanya mengingatykan "sudah makan belum?" atau lagi ngapain dengan nada mesra *boleh lho ya sama suami.
    Nah kalau lagi berdekatan maka harus meningkatkan service dengan dengan memberikan pelayanan sebaik2nya :)

    Sebuah tulisan yang luar biasa :)

    ReplyDelete
  27. woho si bos-bos toh isinya yang mencoret citra bos #oke ini gaje..

    jadi pelajaran aja ya memang semuanya makin beragam aja di indonesia ini. serem..

    ReplyDelete
  28. . . kalo kayak gitu sich bukan rahasia lagi. itu udah umum. bahkan selalu aja kayak gitu. he..86x. pokoknya si tamu itu bener^ dijamu banget pluz dikasih eheem,, eheeem gitu. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. si emba ini kayanya lebih paham klo masalah ehm, ehm... hehehe, tapi saya ga tau loh gan. saya masil lugu, ga tau menau soal cwe. heheh, tapi gara gara bca postingan ini, sya kepengin jadi big boss.. biar, heheheh, biarin aja dah.

      Delete
    2. . . aichhhhhh,, aq kan dikasih tau ma situ. hayochhhh,, jangan pura^ lugu dech. he..86x . .

      Delete
  29. hhmm....asal jangan ikut-ikutan yaaa....
    hehehehe.....

    ReplyDelete
  30. Suarrr keren gambarannya, gambaran sendiri yah!

    ReplyDelete
  31. WIL itu juga mungkin berarti

    WARIA IDAMAN LAIN..

    *kabur!

    ReplyDelete
  32. Anakè gak dijak, pak! Lha nyong ka ditinggal dewekan baè? Primen kiye, ah!

    Buuu, bapaké golet daun muda maning kiye! Bhahaha

    ReplyDelete
  33. Namanya juga laki-laki gak bisa punya jabatan/duit dikit. Cemen! #kabur

    ReplyDelete
  34. walaahh... si Una toh WIl-mu #lho, *fokus ke tulisan terakhir* hahhaa :p

    elo jangan sampe jadi big boss ye #ehh :p

    ReplyDelete
  35. Aduuhh percakapan terakhir gk begitu paham.. soalnya sy bukan dari jawa... ^_^ tpi benar kata si belo jangan smpe jadi big boss ye kang... heheheh

    Salam Kenal kang Jangan lupa mampri ke blogQ yah.... Catatan Si Chumhienk...

    Berharap dkungannya dengan komen + Share artkel sy... hehehe

    terimksih

    Catatan si chumhienk

    ReplyDelete
  36. Hihihi semoga kamu gak kayak itu ya mas :P
    Dooh apa-apaan itu ngaku-ngaku @.@
    Jadi Wury itu WILmu mas? Wekekeke

    ReplyDelete
  37. jiahaha
    fenomena beogono mah udah jadi rahasia umum bro ..
    begitulah kehidupan
    yang gak baek jangan ditiru .. wkwkw .. sok bijak

    ReplyDelete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP