Anak Rantau. Powered by Blogger.

Search This Blog

Wednesday, April 25, 2012

Sang Pelipur Lara

Hari ini gua sangat galau, bukan karna sesuatu yang penting sih, tapi gua memang lagi kecewa berat karena Barcelona kalah tadi malam saat melawan Chelsea di semi final Liga Champions.

Bayangin aja sob, semalam gua sudah gak makan karena mikirin Barca apakah bisa menang melawan Chalsea karena habis kalah di laga El Clasico. Paginya gua gak doyan makan gara-gara Barca kalah lawan Chalsea karena kalah agregat. Dan siang hari tadi gua bener-bener gak bisa kerja karena kelaparan.

Nih lihat wajahku, ngenes banget kan?

(Gitaran sambil nyanyi lagu "merana" hahahah....)


Akhirnya gua bukannya kerja, tapi malah jalan2 aja tanpa arah dan akhirnya sampailah gua ke Bogor, tepatnya di tugu kujang depan kampus IPB Barangnangsiang samping Kebun Raya Bogor. Lama kupandangi tugu kujang, tapi aneh yang gua lihat bukannya patung kujang yang diatas tugu, kok malah jadi bola. Wah bener2 sudah kronis nih penyakit gua. Mungkin karena kelaparan kali yah....


Setelah kendaraan gua parkir didepan gedung alumni IPB, gua ngeloyor aje jalan sambil lihat2 apa aja yang enak dipandang. Sambil ngelamun jalan tau2 gue udah berada didepan TK Mexindo (mexiko - Indonesia) belakang PMI Bogor, terus gua lihat dibelakang TK itu ada warteg. Karena perut gua emang udah laper banget akhirnya gua niatin makan juga di warteg itu, Ehh... ternyata yang jualan cantik banget lho. Dan perasaan gua pernah lihat cewek mirip nbak ini, tapi dimana ya? Gua coba ingat2 kalo gak salah didumay gua ketemunya. Kalo dibuat kartun gambarnya kira2 kayak gini sob.


Tersentak gua teringat, Ooo.. iya, itu mbak Nurmayanti Zain. Wah aku kan dapat award dari mbak Maya hahahha... sampai kelupaan, wah jadi semangat lagi deh gua ingat award dari mbak Maya. Sori ya mbak Maya, awardnya sengaja ku simpan emang buat jaga2 kalo gua lagi galau kayak sekarang, kan jadi semangat lagi hehehe... Thanks ya mbak award yang diberikan atas postinganku yang judulnya "Ayah" dalam Giveawaynya mbak Maya.



(Kerenkan Awardnya, Anak Rantau tea atuwh dilawan hahahaha...)


Eh, gua jadi inget sobat Eksak, tadi sebelum nyasar ke Bogor gua mampir ke rumah loe dulu sob, Tapi gua baru nyampek bukannya loe ikut prihatin malah ketawa-ketiwi seneng lihat muka gua layu bhahahha...., Oke sob, gue suceng. Berhubung Barca dah kalah gua ikut do'ain deh, semoga Madrid menang. Tapi gua bener2 gak sanggup kalo suruh lihat pertandingan madrid ntar malam sob. Mendingan gua lihat sambil molor aja ye bhahahah.... (Thanks sob, udah senggol gua dipostingan loe :))

75 comments:

  1. wkwkwk..gara gara bola kok jadi merana gitu sob, biarin lah biar yang lain ngersai jadi juara champion gitu hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha... gak tau neh sob. Kalo Barca kalah kayaknya gimana gitu :D

      Delete
  2. Jahhhh bola lagi :)) ehehehe... itu siapa yang di blur matanya wkwkwkwkw

    Cieee dapet awards nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuk kakek gua zal hahahaha...

      Ya gua lah :D

      Delete
    2. Ahahah, jangan esmosi gitu dong gan :)) santay.

      Delete
  3. selamatx ya atas awardx smog yg memberi dan menerima makin erat silaturahimx *smile

    ReplyDelete
  4. Owh lo orang bogor toh sob, haha baru tau gw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asli jowo sob, cuma kerja di jabar aja hehehe...

      Delete
    2. woho kirain asli bogor pantes namnya anak rantau haha, cause gw juga dari bogor..

      Delete
  5. mataX kok di sensor hayooo jangan2 warnanya hijau ya wkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warnanya ada gambar dolar2 nya sob :D

      Delete
  6. selamat ya atas awardnya... btw..idem om..saya juga njagoin ..barca... tapi apa daya..tangan tak sampai....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi... makasih sobat. Sama kita kecewa hehehe...

      Delete
  7. gara gara pelipur lara jadi kemana mana ya? main ke tempatku atuh, ke depok. deket lah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entar sob kalo pas kedepok kita kopdar hehehe....

      Delete
    2. ok gan, di tunggu. btw masalah GA gimana nie,? spertinya sudah tampil tu gambarnya di samping. ud baikan lagi ya?

      Delete
    3. Belum sob, lagi coba daftar lagi hehehe...

      Delete
    4. daftar make blog ini lagi? wah spertinya bisa ya. ko ane di tolah terus ya? apa masih baru blognya, padahal ud 6 bulanan loh.. kenapa ya? em...

      Delete
    5. Bukan pake blog yang lainnya sob. alesan GA menolaknya apa sob ?

      Delete
  8. yang poto bawa gitar, mirip om dedy dores
    btw itu kacamata item apa bukan mas :D

    barca oh barca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha... bangun tidur sob, jadi disensor :D

      Barca... riwayatmu kini... hahhaha...

      Delete
  9. Benar sekali sobat, saya juga kecewa setelah melihat kekalahan Barcelona. Ini merupakan rekor terburk Barca dengan kekalahan telak 3 kali berturut2.. :(

    ReplyDelete
  10. hoo... :yeye selamat ya atas awardnya...
    wah sayang bnt mukanya ditutupin... :D

    ReplyDelete
  11. jaaah kirain ketemu Mba Nurmayanti ternyata cuma mirip yo.. denger-denger Messi mau dibeli makanya mainnya ga oke #sotoy

    ReplyDelete
  12. gara-gara bola sampe jadi merana gitu ya...sampe nggak doyan makan segala, awas kena maag lho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, udah makan kok. Makasih diingetin hehehehe....

      Delete
  13. Replies
    1. Gitar boleh minjem tuh sob hahahaha....

      Delete
  14. haduuhh.. pusing gue.. sana sini yang di bahas cuma bolaaa teruuuss :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bolanya bulat, makanya bikin pising fit hahahha...

      Delete
  15. gue malah kebalikannya kawan. senang banget Chelsea menang hehehehee...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke deh, selamat sob, gua ikut senang (walau dalam hati ngenes :D)

      Delete
  16. Messi lagi amsyong sob, kemaren sih dia sms gw katanya lagi bete plus galau, makanya maen nya gak maksimal, tapi beneran lo ketemu sama kembarannya maya? wah, penasaran gw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh sob, lagi apes Messi mah. Kalo pas diandelin tendang pinalti banyak melesetnya hehehe...

      Delete
  17. Sakjane kamu tuh tinggal di mana e mas...

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. Hahahhaha... iya ndah, baru lihat tadi didetik wkwkwkw.... Ada temennya :D

      Delete
  19. mirip denganku :o
    *ha-ha
    Ya Allah, lucunya

    tapi terima kasih ya sudah dipajang
    jangan galau~ bersinarlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mbak Maya.
      Makasih juga kunjungannya :)

      Delete
  20. Bola itu bundar...apapun bisa terjadi dalam sepak bola.kalah menang itu biasa...
    mampir bentar ya...

    ReplyDelete
  21. katanya paling ganteng koq pake disensor gitu sih... :(
    acara bolanya ikut menyimak aja deh :D
    untuk awardnya, selamat ya, moga gak galau lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isin mbak hahahaha...

      Suwun mbak kunjungane :)

      Delete
  22. jiah, komen gue kemaren ilang ya sob?? apa belom dieprup???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada sob, dah kucari2 di spam, dikolong tempat tidur juga gak ada hehehehe...

      Delete
  23. ooohh....Messi....
    kenapa kau runtuhkan harapan para pecintamu....

    dibalik kesedihan pasti ada kebahagiaan kan..?
    selamat awardnya yaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, makasih dukungan morilnya hehehe...

      Delete
  24. Slamat sob atas awardnya...

    jadi pengen nih dpt award haha.. :D

    ReplyDelete
  25. Barca kalah yeeee. Saya malah gak nonton sama sekali karena gak ada tipi. *lebih ngenes*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak papa yuk, yang penting ikut dukung Barca hahahha....

      Delete
  26. Ini bukannya gara2 barcelona kalah, sobat yg dapet award ,,, hihihi selamat sob, semoga lebih semangat lagi ngeblognya.

    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete
  27. Namanya juga Bola, Prediksi tinggal Prediksi, pembuktiannya di lapangan.
    Oh iya itu foto koq ditutup matanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sob, bola bukan matematika hehehe...

      Delete
  28. bener bener bola tu bisa buat kita tertawa, ceria bahkan gila... haha, kapan ya saya kopdar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. BEtul sob hehehe...

      Thanks ya kunjungannya :)

      Delete
  29. . . bagus banget award nya. selamat ya?!? maav telat. yg pentingkan acara makan^ nya. he..86x. tapi kira^ kapan ya tuk merayakan kegalauan mu itu?!? he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah telat juga pie, udah dirayain bulan lalu ahahhaha...

      Delete
    2. . . hadechhhhhhhh,, ya wez kalo gitu aq tunggu kegalauan km dulu. he..86x . .

      Delete

Maaf, komentar SPAM akan langsung dihapus :)

Statistik Blog

Check PageRank

Statistik Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP